Pengiriman Lab Bahasa Ke Ambon



Beberapa bulan lalu translab dipercaya oleh Bp ade. sebagai perusahaan penyedia peralatan laboratorium bahasa multimedia guna dipakai dalam sebuah smk rsbi kota ambon. Bapak ade merupakan pimpinan sebuah perusahaan di daerah.


Hal demikian membuktikan bahwa kualitas laboratorium bahasa multimedia berbasis komputer rancangan C.V. Translab Media Utama telah terbukti memenuhi standar nasional secara mutu dan standar keuntungan bagi user karena harganya sangat murah.

C.V. T ranslab Media Utama secara misi-visi memang senantiasa berusaha menjadi perusahaan pemimpin dalam hal penyediaan sarana pembelajaran berkualitas berharga terjangkau oleh sekolah-sekolah, terutama peralatan laboratorium bahasa multimedia. dimana sekolah sangat membutuhkan sarana pembelajaran bermutu. karena belajar mengunakan sarana yang tepat sangat menyanangkan, semakin senangnya belajar maka akan membuat suasana hati gembira, pada akhirnya mata pelajaran bisa lebih mudah diserap oleh akal.

suasana hati senang, menurut penilaian para pakar, membuat siswa tidak tertekan, apalagi saat mempelajari bahasa, kehadiran suasana hati sejuk sangat mutlak diperlukan, karena bahasa inggris sekarang masih menjadi momok bagi sebagaian besar pelajari. Lab bahasa jika memenuhi standar mutu, baik dari sisi desain, kualitas voice maupun video, sangat penting perannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar